Upacara Hari Kesadaran Nasional yang digelar di Lapangan Kantor Bupati Labuhanbatu Selatan

Senin, 18-07-2022


Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional yang digelar di lapangan kantor Bupati, Desa Sosopan, Kec. Kotapinang, Senin (18/07/22).

Upacara Hari Kesadaran Nasional itu di ikuti, Sekretaris Daerah Heri Wahyudi, M, S.STP, M.AP, Asisten dan staf ahli, Pimpinan OPD, seluruh ASN dan PPDPK lingkup Pemkab Labuhanbatu Selatan.

Pada kesempatan tersebut, Wabup mengatakan, sebagaiman amanat UU nomor 22 tahun 2008 tentang pembentukan Kabupaten Labuhanbatu Selatan ditetapkan pada tanggal 21 Juli.

Dikatakan, Momentum hari jadi Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang ke 14 diharapkan kerja nyata dari seluruh OPD memberikan inovasi dalam pelayanan semaksimal mungkin.

"Dengan semangat hari jadi Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang ke 14, mari kita wujudkan masyarakat Labuhanbatu Selatan yang sejahtera dan bermartabat," ujar Wabup.

Disebutkan, Salah satu misi kab. Labuhanbatu Selatan mewujudkan pelayanan kesehatan yang bermutu, terjamin, terjangkau, merata dan berkeadilan agar sedapat mungkin dilakukan secara terpadu.

Lebih jauh dikatakan, Capaian Vaksinasi dosis 3 di kabupaten Labuhanbatu Selatan masih rendah, Wabup mengimbau kepada seluruh pimpinan OPD dan masyarakat untuk bekerja sama mencapai target Vaksinasi.

"Pemerintah saat ini sedang menggalakkan bulan imunisasi anak nasional, pemberian imunisasi tambahan campk rubela, imunisasi kejar pada anak usia 15 tahun yang belum mendapatkan imunisasi lengkap," tutup Wabup.