Bupati Labuhanbatu Selatan H Edimin meresmikan Gedung Baru RSUD Kotapinang Labuhanbatu Selatan

Jumat, 22-07-2022


Bupati Labuhanbatu Selatan H Edimin meresmikan Gedung Baru RSUD Kotapinang Labuhanbatu Selatan, jumat (22/07/22).

Dalam sambutannya Bupati H Edimin mengatakan RSUD Kotapinang harus lebih berbenah dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Labuhanbatu Selatan sehingga nantinya masyarakat dapat lebih merasakan kemudahan dalam pelayanan di RSUD Kotapinang.

Lebih lanjut bupati menyampaikan tidak ada lagi istilah masyarakat Labuhanbatu Selatan yang tidak dilayani dengan baik, karena kesehatan masyarakat bukan semata-mata karena obat yang diberikan akan tetapi karena pelayanan yang baik dan memuaskan adalah syarat utama untuk penyembuhan kesehatan masyarakat.

Bupati menegaskan kepada seluruh dokter dan tenaga medis yang bertugas di RSUD kotapinang untuk langsung memberikan tindakan pertolongan kepada pasien dan tidak terlebih dahulu menanyakan apakah pasien memiliki kartu BPJS atau kartu lainnya.

Acara yang dilaksanakan tersebut dilaksanakan di depan gedung baru RSUD yang beralamat di jalan istana kotapinang.

Dalam acara tersebut hadir juga Wabup Labuhanbatu Selatan H Ahmad Padli Tanjung, S.Ag, Sekretaris Daerah Labuhanbatu Selatan Heri Wahyudi M, S.STP, M.AP dan pimpinan OPD di lingkungan pemerintah kabupaten Labuhanbatu Selatan.