Kunjungan Kedua Kalinya Oleh Bupati H. Edimin ke Dirjen Perhubungan Darat di Kantor Kementerian Perhubungan Republik Indonesia

Selasa, 26-07-2022


Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan dibawah kepemimpinan Bupati, H. Edimin dan Wakil Bupati, H. Ahmad Fadly Tanjung, S. Ag terus berbenah untuk meningkatkan kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakatnya.

Setelah berhasil menjalin kerjasama dengan Menteri Perhubungan (Kemenhub) RI terkait beasiswa Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD), Bupati H. Edimin terus menjalin silaturahmi dengan Kemenhub RI.

Hal itu ditandai dengan kunjungan kedua kalinya dilakukan oleh Bupati H. Edimin yang di sambut hangat oleh Dirjen Perhubungan Darat, Hendro Sugianto di kantor Kemenhub RI, Selasa (26/07/2022).

"Ini kedua kalinya kita datang ke sini, mudah mudahan hubungan yang baik ini bisa menjalin kerjasama yang baik antara daerah dengan pusat, pada kunjungan pertama kita berhasil mendapatkan beasiswa dari STTD untuk putra dan putri Labuhanbatu Selatan yang di naungi oleh Kementerian Perhubungan", ungkap Bupati.

Dikatakan, dibawah kepemimpinannya Pemkab Labuhanbatu Selatan terus berupaya dan berusaha keras untuk jemput bola ke Pemerintah Pusat, Bupati berharap pada pertemuan yang kedua tersebut membawa manfaat yang seluas-luasnya kepada masyarakat.

"Kami belum bisa memberikan bocoran mengenai pertemuan kedua ini, dikarenakan masih terlalu banyak hal-hal yang akan kondinasikan dan kami lakukan termasuk ke gedung DPR RI di Senayan," tandas Bupati.

Dalam kunjungan tersebut Bupati H Edimin di dampingi Sekretaris Daerah Labuhanbatu Selatan Heri Wahyudi M, S.STP, M.AP, Kadishub, Kaban Keuangan dan Kadis PUPR Labuhanbatu Selatan.