Bupati Labusel menyelenggarakan Kejuaraan MX & GTX Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin CUP Tahun 2024

Selasa, 02-01-2024


Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin menyelenggarakan Kejuaraan MX & GTX piala Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin CUP Tahun 2024 di Sirkuit Permanen PT. Nubika Jaya, Desa Tanjung Medan, Kecamatan Kampung Rakyat.

Kegiatan Grasstrack dan Motocross Piala Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin CUP digelar selama dua hari, minggu dan senin, 31 Desember 2023 - 01 Januari 2024.

Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin mengatakan tujuan dari kegiatan tersebut mencari bibit-bibit pembalap untuk bermain diajang PON.

"Tujuan dari kegiatan ini sendiri untuk mencari bibit-bibit pembalap untuk bermain di PON Sumatera Utara yang Insyaallah akan terlaksana di tahun 2024 ini", ucapnya

Bupati H. Edimin juga mengatakan, banyak antusias masyarakat untuk melihat langsung pembalap motocross MX & GTX piala Bupati Labuhanbatu Selatan.

"Banyak antusias masyarakat untuk melihat pembalap motocross MX & GTX piala Bupati Labuhanbatu Selatan, selain pembalap dari Sumatra Utara ada juga pembalap dari luar Sumut yaitu, M. Athar dari bandung, ada yang dari Jogja, Pekan Baru, dan juga dari Aceh", ungkap Bupati

Ada sebanyak 16 kelas yang di perlombakan dalam motocross MX & GTX Piala Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin dan peserta yang mengikuti sebanyak 80 orang.

Bupati H. Edimin akan mencanangkan kembali ajang Motocross MX & GTX diKejurda ke 3 terakhir di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Bupati berharap kepada peserta datang mengikuti kompetisi dengan sehat pulang ke rumah juga sehat, dan apalagi Kabupaten Labuhanbatu Selatan menggelar kembali ajang Motocross para peserta untuk ikut berkompetisi kembali.

Hadir pada Final Motocross MX & GTX piala Bupati Labuhanbatu Selatan, Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag, Pimpinan DPRD Labuhanbatu Selatan Sahdian Purba, Anggota DPRD Labuhanbatu Selatan Arwi Winata dan Sabit Habib Dasopang, Kapolres Labusel AKBP Maringan Simanjuntak, SH, MH, Mewakili Kejari Labusel, Sekretaris Daerah Labuhanbatu Selatan H. Heri Wahyudi M, S.STP. M.AP, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD, dan ± 10.000 penonton.

(Diskominfo Kab. Labuhanbatu Selatan)