Sekretaris Daerah Labuhanbatu Selatan Sidak ke RSUD Kotapinang Pasca Libur Tahun Baru

Selasa, 02-01-2024


Sekretaris Daerah Labuhanbatu Selatan H. Heri Wahyudi M, S.STP, M.AP melaksanakan Inspeksi Mendadak (SIDAK) Kedisiplinan pasca libur Tahun Baru ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotapinang, Selasa (02/01/2024).

Sekda meminta seluruh jajaran manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Labuhanbatu Selatan meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

"Kita adalah pelayan masyarakat jadi harus jadi contoh yang baik. Berikan pelayanan prima, karena pelayanan yang mudah, murah, responsive dan akuntabel adalah dambaan masyarakat serta menjadi misi kita menuju Labuhanbatu Selatan yang Sejahtera dan Bermartabat," ucapnya.

Sekda mengatakan, untuk peningkatan kinerja BKDSDM dan Inspektorat sudah melakukan aplikasi ditahun 2024 bagaimana sinkronisasi daripada E-Absensi dengan E-Kinerja. Dari aplikasi tersebut dihitung hasil tunjangan kinerja seluruh ASN Labuhanbatu Selatan.

Sekda Heri Wahyudi mengingatkan kepada seluruh ASN untuk netralitas dalam PEMILU tahun 2024 ini.

"Untuk bapak ibu ASN kami mengingatkan kembali ini tahun politik, tinggal beberapa hari lagi akan menyelenggarakan pelaksanaan pemilu. ASN harus benar-benar memahami netralitas jangan sampai nanti kita ini terkena sangsi-sangsi akibat kita ikut kempanye", pesan sekda

Turut mendampingi Sekda, Keban BKDSDM, Kepala Inspektorat, dan para Kabag Setdakab Labuhanbatu Selatan.

(Diskominfo Kab. Labuhanbatu Selatan)