Bupati H. Edimin Hadiri Syukuran di Polres Labuhanbatu Selatan

Sabtu, 06-01-2024


Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) H. Edimin hadiri acara Syukuran Berakhirnya Operasi Lilin Toba 2023, Syukuran Menerima Hibah Kendaraan Dinas, Kenaikan Pangkat Personel Polres Labusel, Personel yang Mutasi, dan Syukuran Pelepasan Purna Bhakti di Halaman Mapolres Labusel, Sabtu (6/1/24).

Bupati Labusel H. Edimin mengucapkan terimakasih kepada seluruh petugas yang telah melaksanakan tugas pengamanan Nataru tahun 2024.

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan dan pribadi mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh petugas atas kesuksesan melaksanakan tugas pengamanan nataru tahun 2024", ucap Bupati.

Bupati mengatakan, pelaksanaan pengamanan natal dan tahun baru yang baru saja di laksanakan adalah salah satu bentuk kepedulian kita kepada masyarakat dalam upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan natal dan tahun baru 2024.

"Perlu saya garis bawahi, keberhasilan pengamanan operasi lilin toba bukan hanya tanggung jawab Polri dan TNI semata, namun menjadi tanggung jawab kita bersama yang harus dapat kita selesaikan. dan melalui kesempatan yang berbahagia ini saya ingin menyampaikan ucapan dan apresiasi yang setinggi -tingginya kepada seluruh pihak yang terkait dalam kesuksesan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang melintasi Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang sama- sama kita cintai ini", ungkap Bupati.

Terakhir Bupati H. Edimin mengucapkan selamat kepada personel yang kenaikan pangkat, berpindah tugas, dan purna Bhakti.

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan mengucapkan selamat kepada personil polres yang melaksanakan kenaikan pangkat semoga dengan kenaikan pangkat tersebut dapat menambah semangat dalam mengemban tugas. kepada yang berpindah tempat tugas saya juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru semoga di tempat yang baru juga akan memiliki semangat baru dan lebih amanah.

Dan untuk personel purna Bhakti saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Labusel dan selamat memasuki masa purna pengabdian kepada negara, semoga masa purna bakti ini dapat dinikmati dengan penuh kebahagiaan dan rasa syukur karena akan lebih banyak waktu bersama keluarga", tutup Bupati.

(Diskominfo Kab. Labuhanbatu Selatan)